Membubarkan Diri, Shore Bakal Gelar Konser Pamitan

Pic by: Ripstore

Stop when you're on top, barangkali filosofi ini yang ingin diambil oleh unit Nu School Jamaican Sound, Shore.

Setelah November tahun lalu merilis album ketiga milik mereka yang berjudul Dance Sing Mood dan mendapatkan sambutan positif, gerombolan ini justru memutuskan untuk membubarkan diri.

"Alasan utama sih karena salah satu personil kita mau melanjutkan studi ke USA, itu aja sih, gak ada ribut-ribut atau apalah, maka dari itu rencananya kita akan gelar konser perpisahan gitu lah" , Terang Ega Bagong, Vokalis Shore saat ditemui disebuah acara musik di Bekasi.

Konser farewell sedianya akan digelar pada Jumat, 14 September 2018 di Kopi Bang Prend, Kemang Utara. Dengan unit rap asal Bogor Medjai dan penyanyi reggae pendatang baru Vikri Rasta sebagai band pendamping.




Shore terbentuk pada tahun 2004 di sebuah kampus di Jakarta Timur. Band yang digawangi oleh anak-anak fakultas sastra ini  telah merilis tiga album penuh yang berjudul Nu School Jamaican Song (2008), Tak Ingin Kalah Lagi (2014) dan Dance Sing Mood (2017). Single-single milik mereka  juga sudah akrab ditelinga penikmat PopReggae Indonesia.



Artikel ini telah terbit juga di Dapur Letter

9 September 2018
Eno kini tinggal di Twitland

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkontemplasi Bersama Jason Ranti, Melalui Bunyi dan Diksi Album Sekilas Info | Sebuah Review

Review Avengers Endgame (Spoiler Alert) Part 1

The Flowers, Penjaga Rock N Roll Lokal Yang Menolak Mati