Serius Di Dunia Musik, Vikri Rasta Lepas Video Klip Perdana



Tak banyak orang tau kalau Vikri Rasta yang dikenal sebagai Aktor & Seniman Komedi Tunggal, juga adalah seorang musisi. Bersama Ferdy Taher, Vokalis band lawas, Element, Vikri pernah mencoba peruntungan di dunia musik dengan menggeber unit Raprock, Rocker Kasarung. Sayangnya, Unit RockRap tersebut tidak terlalu mendapat sambutan positif saat itu..

Kecintaan Vikri pada musik mengalahkan kecintaannya kepada dunia akting dan komedi. Setelah konsisten menggelar show tunggal bertajuk Ngacapruk sebanyak 4 seri sejak tahun 2016, bersama vokalis Shore, Ega Bagong, saat ini Vikri mulai serius mempromosikan album perdananya yang bertajuk #AlbumSederhana.



"Ngacapruk adalah sebuah showcase tunggal Vikri & The Magic Friend. Pertama kali dibuat tahun 2016, bertepatan dengan rilisnya #AlbumSederhana. Sampai saat ini, Ngacapruk sudah jalan sebanyak 4 seri dan kami selalu melibatkan banyak seniman untuk berbagi panggung" - Jelas Manajemen Vikri melalui siaran persnya

Awal Agustus lalu, Video Klip perdana Vikri untuk lagu "Langkah" dilepas rilis di kanal youtube Sinema Pinggiran. Sampai saat ini, Klip garapan sutradara muda Allan Soebakir tersebut sudah ditonton lebih dari 2 ribu kali.






Instagram: VikriRasta
Twitter: VikriRasta
Facebook: Vikri.Rasta
Youtube: Vikri Rahmat
Kontak Managemen: 085893795147 (Ega Shore)

Artikel ini juga telah terbit di Dapur Letter


17 September 2018
Eno Kini Tinggal Di Twitland


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkontemplasi Bersama Jason Ranti, Melalui Bunyi dan Diksi Album Sekilas Info | Sebuah Review

Review Avengers Endgame (Spoiler Alert) Part 1

The Flowers, Penjaga Rock N Roll Lokal Yang Menolak Mati